Prediksi 7 Persen Jelang Kemenangan ke-7 Real Madrid atas Liverpool

Olahraga1076 Dilihat

LONDON || Real Madrid baru saja menang untuk ketujuh kalinya atas Liverpool di ajang Liga Champions. Sebelum itu sudah ada prediksi soal tujuh persen.

Liverpool bertamu ke markas Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3) dini hari WIB. Di laga itu Si Merah berusaha membalikkan defisit agregat usai kalah 2-5 dalam drama tujuh gol di Anfield pada leg pertama.

Pada akhirnya, Liverpool tidak berhasil mewujudkan misi comeback. Sebiji gol dari Karim Benzema membuat El Real menang 1-0 di Santiago Bernabeu untuk lolos ke perempatfinal dengan agregat 6-2.

Hasil itu sekaligus membuat Liverpool sudah tujuh kali dikalahkan oleh Real Madrid dalam ajang Liga Champions, termasuk dua kali di final.

Nah, fakta seputar “tujuh” itu pula yang digarisbawahi oleh kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel menjelang duel Real Madrid vs Liverpool, yang mana juga ia lakukan untuk revans ke eks-bek Liverpool Jamie Carragher.

“Aku akan memberikan (prediksi) tujuh persen kesempatan buat Liverpool untuk menang di pertandingan ini,” kata Schmeichel dalam reportasenya, yang disambut gelak tawa pundit lain di studio CBS termasuk Carragher.

Prediksi tujuh persen dari Schmeichel itu juga berkaitan dengan ucapan Manajer Liverpool Jürgen Klopp yang sebelumnya sempat bilang timnya cuma punya kans lolos 1 persen.

Schmeichel kemudian melanjutkan, “Jika Real Madrid menang, itu akan menjadi ketujuh kalinya mereka mengalahkan Liverpool. Tentu saja kemenangan keenam mereka sebelumnya adalah drama tujuh gol di Anfield.”

Peter Schmeichel sebelumnya habis kena ledek Carragher setelah Man United menelan kekalahan telak 0-7 dari Liverpool. Dalam revansnya ke Carragher jelang Madrid vs Liverpool, Schmeichel juga sedikit menyinggung “momen tujuh” lain sehari sebelumnya, yakni kemenangan 7-0 Manchester City atas RB Leipzig.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *