Jadwal Liga Europa Dini Hari Nanti: MU dan Arsenal Main

Olahraga342 Dilihat

LONDON || Jadwal Liga Europa leg II babak 16 besar bisa dilihat informasinya di sini. Manchester United, Arsenal, dan Juventus yang akan beraksi.

Real Betis vs Manchester United dalam lanjutan Liga Europa akan berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Jumat (17/3/2023) pukul 0.45 WIB. Setan Merah ada di atas angin menatap laga itu.

MU memetik kemenangan 4-1 pada pertandingan pekan lalu. Oleh karena itu, The Red Devils bisa melaju ke perempatfinal asal tak kalah tiga gol tanpa balas.

Sementara itu, Juventus akan melawat ke markas wakil Jerman, Freiburg. Pertandingan itu berlangsung di Stadion am Wolfswinkel.

Juventus unggul agregat 1-0 menjelang lawatan ke markas Freiburg. Pada pertandingan pertama, Angel Di Maria yang menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Arsenal akan menjamu Sporting Lisbon di Emirates Stadium pada Jumat dini hari pukul 3.00 WIB. Pada pertemuan pertama, The Gunners dan wakil Portugal itu bermain imbang 2-2.

Dengan hasil itu, Arsenal sudah bisa lolos dengan hasil 1-1. Jadwal lengkap Liga Europa dini hari nanti bisa dilihat di bawah ini.

Jadwal Liga Europa
Pukul 0.45 WIB

Fenerbahce vs Sevilla
Real Betis vs Man United
Freiburg vs Juventus
Feyenoord vs Shakhtar Donetsk

Pukul 3.00 WIB

Union SG vs Union Berlin
Ferencvaros vs Leverkusen
Arsenal vs Sporting Lisbon
Real Sociedad vs AS Roma.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *