Messi Persembahkan Golnya untuk Rekan Setim yang Malang, Ian Fray

Olahraga546 Dilihat

FLORIDA, informasiterpercaya.com || Lionel Messi bawa Inter Miami menang 2-1 atas Cruz Azul. Gol free kick-nya dipersembahkannya untuk Ian Fray, rekan setimnya yang malang.

Inter Miami menghadapi Cruz Azul dalam pertandingan Leagues Cup di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7) pagi WIB. Inter Miami unggul duluan via Robert Taylor di menit ke-44, lalu disamakan Antuna di menit ke-65.

Lionel Messi yang masuk di menit ke-54, jalani debutnya. Messi pun langsung jadi penentu kemenangan, lewat gol free kick ciamik di menit ke-90+4.

Selepas laga, Lionel Messi diwawancarai terkait golnya dan kemenangan Inter Miami. Messi langsung menegaskan, golnya itu dipersembahkan untuk Ian Fray.

“Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Ian Fray, yang sedang menderita di ruang ganti karena cedera. Dia baru pulih dari cedera serius dan hari ini dia bernasib malang mengalami cedera lagi,” jelasnya dilansir dari ESPN.

Ian Fray merupakan pemain muda Inter Miami, yang masih berusia 20 tahun. Pemain asal Jamaika itu ditarik keluar di menit ke-30 dan tampak kesakitan.

Sebelumnya, seperti kata Messi, Ian Fray alami cedera ACL pada tahun 2021. Fray sudah absen sampai dua tahun lamanya!***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *