Aguero Berandai-andai Main Bareng Messi di Inter Miami

Olahraga738 Dilihat

INTER MIAMI, informasiterpercaya.com || Sergio Aguero ikut senang melihat debut Lionel Messi di Inter Miami. Andai belum pensiun, Aguero yakin akan main bareng Messi.

Setelah diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami, Messi melakoni pertandingan pertamanya pada Sabtu (22/7) pagi WIB. Inter Miami menghadapi Cruz Azul di DRV PNK Stadium dalam pertandingan League Cup.

Messi masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut. Bintang asal Argentina itu menjalani debut impian dengan mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas pada menit-menit akhir untuk membawa klub barunya itu menang 2-1.

Aguero menjadi salah satu pesohor yang terlihat hadir di DRV PNK Stadium untuk menyaksikan debut Messi. Mantan striker Manchester City dan Barcelona itu yakin akan main bareng Messi andai belum pensiun karena masalah jantung.

“Kami selalu bicara soal menutup karier bersama-sama di suatu tempat, tapi andai semuanya berbeda, saya akan main bareng dia di sini di Miami hari ini,” ujar Aguero kepada ESPN.

Aguero menilai debut apik Messi di Inter Miami menjadi sinyal positif. Dia yakin kompatriotnya itu akan sukses.

“Kalau yang kita lihat hari ini adalah film Hollywood, kita harus melihat ke sesuatu seperti ‘awal dari sesuatu oleh Messi di Miami’, saya kira ini awal dari sebuah era di Miami yang bisa jadi sangat signifikan,” kata Aguero.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *