Lampard ke Pemain Chelsea: Takut sama Madrid? Nggak Usah Datang

Olahraga445 Dilihat

LONDON || Chelsea akan hadapi Real Madrid di tengah pekan ini dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions. Kalau ada pemain The Blues yang takut, kata Frank Lampard, nggak usah datang!

Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung pada Kamis (13/4) pukul 02.00 dini hari WIB di Bernabeu. Itu dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Chelsea sejatinya masih luluh lantak. The Blues masih sulit menang dan baru saja memecat manajernya, Graham Potter.

Posisi Potter digantikan oleh Frank Lampard sebagai manajer interim sampai akhir musim. Debut Lampard pada periode keduanya menukangi Chelsea, kalah 0-1 dari Wolves pada akhir pekan kemarin.

Chelsea cuma sekali menang dari lima laga terakhir di Liga Inggris. Kemenangan terakhirnya itu adalah pada 11 Maret lalu.

Di dua laga terakhir, Si Biru juga gagal bikin gol. Maka tak ayal, kalau bursa-bursa taruhan menjagokan Real Madrid bakal habis-habisan membantai Chelsea!

Frank Lampard ditanya awak media, apakah ada kekhawatiran atau ketakutan di skuad Chelsea jelang hadapi Real Madrid nanti?

“Kalau takut, jangan datang,” ujar Lampard sambil tersenyum dilansir dari Mirror.

“Itu akan memalukan bagi mereka, ketika mereka menandatangani kontrak di Chelsea,” sambungnya.

Frank Lampard akui, Chelsea memang lagi kurang percaya diri dan kurang bermain agresif. Maka kini, Lampard dan timnya harus segera meramu skuad dengan singkat dan optimistis raih hasil terbaik di laga kontra Real Madrid.

“Setiap pemain di klub ini, siapapun dia, harus bisa tampil mati-matian. Kami kini kurang percaya diri dan kurang agresif,” ungkap Lampard.

“Saya tidak malu untuk mengatakannya, karena itu adalah kenyataan yang harus dihadapi. Kamis nanti adalah pertandingan yang berbeda. Kami punya beberapa hari untuk memulihkan diri, mempersiapkan diri, dan bermain lagi,” tutupnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *