Madrid Tak Pilih-pilih Lawan di Perempatfinal Liga Champions

Olahraga329 Dilihat

MADRID || Real Madrid melewati Liverpool di babak 16 besar Liga Champions dengan meyakinkan. Los Blancos kini bersiap menghadapi siapa pun lawan mereka di perempatfinal.

Madrid menumbangkan Liverpool 1-0 di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan El Real lahir diciptakan oleh Karim Benzema.

Madrid melanjutkan dominasi mereka atas Liverpool. Pada leg pertama, Los Blancos juga mampu mengalahkan Liverpool di Anfield 5-2. Mereka lolos ke perempatfinal dengan agregat 6-2.

Madrid tetap mampu tampil dominan di leg kedua meski sudah mengantungi kemenangan di leg pertama. Mereka mampu melepas 17 tembakan dengan delapan mengarah ke gawang. Sementara, Liverpol bikin sembilan percobaan dengan lima on target.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, puas dengan performa anak asuhannya di laga kali ini. Ia menilai strateginya dijalankan dengan baik oleh para pemain.

Ancelotti kini bersiap menyongsong perempatfinal. Pelatih asal Italia menegaskan siap menghadapi siapa pun lawannya di 8 besar nanti termasuk tiga tim dari tanah kelahirannya yaitu AC Milan, Inter Milan, dan Napoli.

“Pertandingan yang bagus, kami memberikan penampilan yang lengkap. Disiplin sejak awal, dengan gagasan-gagasan yang jelas dalam pikiran kami, dan kami menyelesaikan dengan kuat juga,” ujar Ancelotti dikutip dari situs Madrid.

“Saya tidak memiliki preferensi atas lawan kami berikutnya. Tujuan kami adalah memenangkan Liga Champions dan untuk melakukan itu, kami harus melewati setiap putaran. Sepak bola Italia memiliki tiga tim tersisa, yang sangat bagus untuk pertandingan di Italia,”ungkapnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *