Conte Ngamuk-ngamuk, Carragher: Dia Pengin Dipecat

Olahraga628 Dilihat

LONDON || Antonio Conte mengamuk ke Tottenham Hotspur usai diimbangi Southampton. Jamie Carragher menilai Conte sudah ingin mengakhiri karier di Spurs.

Conte mengomel usai Tottenham Hotspur ditahan imbang 3-3 di markas Southampton, Sabtu (18/3/2023) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Sempat unggul 3-1, The Lilywhites kecolongan dua gol dengan salah satunya penalti di masa injury time.

Hasil imbang itu membuat Tottenham belum juga keluar dari tren buruk. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Spurs cuma sekali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Usai pertandingan, Antonio Conte yang kesal menyebut para pemainnya egois. Ia juga secara tidak langsung menyerang manajemen dengan menyebut Spurs punya kultur ‘ogah’ juara setelah puasa gelar terlalu lama.

“Conte ingin dipecat di jeda internasional ini. Spurs harusnya mengeluarkannya saja dari penderitaannya dan melakukannya malam ini,” ungkap mantan bek Liverpool yang kini jadi analis, Jamie Carragher.

“Pandangannya soal Spurs tak juara untuk waktu yang lama itu benar, tapi Anda tak membicarakan klub Anda sendiri seperti itu. Terutama ketika Anda dibayar sangat besar oleh mereka.”

“Peningkatan yang dialami Arsenal musim ini setelah finis di atas mereka musim lalu mematikan banyak argumennya,” cuitnya di Twitter.

Terakhir kali Spurs juara adalah pada 2008 silam, ketika memenangi Piala Liga Inggris.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *