Rencana Timnas Indonesia Hadapi Argentina Diledek Fans Malaysia

Olahraga158 Dilihat

 

JAKARTA || Ada wacana Indonesia akan menggelar laga uji coba dengan Timnas Argentina. Fans Malaysia banyak yang meledek rencana tersebut.

Wacana uji coba itu sempat diungkap wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, saat membahas Kongres FIFA di Rwanda, Afrika, beberapa waktu lalu. Ia mengungkap bahwa Argentina diusahakan bisa melawan Indonesia.

Kabar juara Piala Dunia 2022 akan melawan Indonesia itu rupanya juga menjadi pembahasan penggemar Malaysia. Namun, banyak yang meragukan hal itu bisa terjadi.

Di Instagram, banyak yang menyindir Argentina akan mau melawan Indonesia. Di antaranya juga banyak yang meragukan Lionel Messi akan tampil.

“Tk pernah menng piala aff vs piala dunia,” sindir salah satu penggemar, merujuk Indonesia yang tak pernah juara di level Asia Tenggara.

“Argentina mesti turunkan skuad ke-12, takde Messi,” balas yang lain.

“tanya messi, dah standby naik baracuda belum,” sindir fans Malaysia yang lain, merujuk sering rusuh di sepakbola Indonesia.

Argentina sendiri kini berstatus juara Piala Dunia 2022. Tim Tango keluar menjadi pemenang di Qatar, usai mengalahkan juara bertahan Prancis di final. Messi sendiri menjadi pemain terbaik di ajang itu.

Selain Timnas Argentina, ada Palestina juga yang sedang diusahakan untuk menggelar laga uji coba melawan Indonesia. Dan yang paling dekat, skuad Garuda akan melawan Timnas Burundi dalam FIFA Match Day pekan depan.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *