Barcelona Punya Peluang 50 Persen untuk Pulangkan Lionel Messi?

Olahraga557 Dilihat

BARCELONA || Barcelona terus dikaitkan dengan Lionel Messi. Los Cules dinilai mempunyai peluang untuk memulangkan La Pulga sebesar 50 persen.

Masa depan Messi di Paris Saint-Germain masih dispekulasikan. Kontrak pemain Argentina itu dengan Les Parisiens masih berlaku sampai Juni 2023.

Perpanjangan kontrak baru antara Messi dengan PSG belum mencapai kesepakatan. Pemain 35 tahun itu kini bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Ada beberapa rumor mengenai masa depan Messi. Ayah Messi, Jorge, dikabarkan sudah bertemu dengan presiden Barcelona, Joan Laporta, untuk membahas kontrak baru.

Rumor lain menyebutkan bahwa Messi sedang diincar oleh klub Arab Saudi, Al Hilal. Al-Za’eem ingin menyaingi Al Nassr yang sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Barcelona dan Timnas Argentina, Sergio Aguero, menilai bahwa Blaugrana masih mempunyai peluang untuk memulangkan Messi. Eks pemain Newell Old Boys itu juga disebut semestinya menggantung sepatu di klub Catalan itu.

“Firasat saya ada peluang 50 persen bahwa Leo Messi akan kembali ke Barca. Saya pikir Leo seharusnya pensiun di Barca,” kata Aguero seperti dikabarkan oleh Sportskeeda.

“Barcelona adalah rumahnya, dia harus menyelesaikan kariernya di sini. Laporta harus berupaya untuk memulangkan Leo,” kata dia menambahkan.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *