Tottenham Langsung Dekati Nagelsmann

Olahraga534 Dilihat

LONDON || Julian Nagelsmann tak perlu menganggur lama setelah dipecat Bayern Munich nantinya. Sebab, Tottenham Hotspur tertarik memperkerjakannya.

Sama seperti di Bayern, Tottenham juga lagi dilanda gejolak internal terkait manajernya Antonio Conte. Ini menyusul komentar pedas Conte setelah Tottenham diimbangi Southampton 3-3, meski sempat unggul 3-1 duluan.

Conte mengkritik habis mental para pemain sekaligus juga pemilik klub, dalam hal ini Daniel Levy. Sontak saja Levy menjadi naik pitam dan berpeluang besar memecat Conte.

Hingga saat ini memang belum ada pengumuman resmi soal pemecatan Conte, tapi kabarnya pihak Tottenham sudah mempersiapkan pesangon sekitar 7-10 juta paun.

Sambil berjalan, Tottenhamm rupanya juga mulai memilih siapa calon terbaik untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Conte. Selain Mauricio Pochettino, Luis Enrique, dan Ruben Amorim, kini muncul nama Nagelsmann.

Ya, Nagelsmann juga tinggal selangkah lagi dipecat oleh Bayern setelah klub Bavaria itu kehilangan keunggulan sembilan poin di puncak Bundesliga dan kini disalip Borussia Dortmund.

Selain soal performa klub, ketidakharmonisan hubungan Nagelsmann dengan pemain bintang Bayern jadi alasannya. Meski Nageslamnn sudah diberhentikan, Bayern tetap harus menggajinya sampai menemukan klub baru.

Nah, untuk satu ini, Bayern bisa berlega hati karena Tottenham dikabarkan siap menampung Nagelsmann. Dikutip Evening Standard, Tottenham mendekati lagi Nagelsmann setelah gagal mendapatkannya musim panas 2021.

Belum diketahui apakah Nagelsmann langsung dikontrak saat ini juga atau menunggu musim 2023/2024. Jika Julian Nagelsmann datang musim depan, maka Ryan Mason akan ditunjuk lagi jadi caretaker sampai akhir musim.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *