Jadwal Pekan Keempat Liga 1, Minggu 23 Juli

Olahraga724 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercaya.com || Pekan keempat Liga 1 akan kembali bergulir hari ini. Persebaya Surabaya akan menjamu RANS Nusantara, lalu Persis Solo menantang Madura United.

Duel Persebaya vs RANS digelar Minggu (23/7/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Dua tim butuh kemenangan demi mengangkat posisi ke papan atas klasemen.

Persebaya sedang tercecer di urutan 12 dengan empat poin, sementara RANS ada di posisi lebih baik, yakni urutan tujuh dengan enam poin. Berkaca pertemuan musim lalu, RANS diunggulkan karena berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Namun Persebaya juga punya misi kembali ke jalur kemenangan usai gagal meraih tiga poin di dua laga sebelumnya. Oleh sebab itu, duel ini diprediksi akan berjalan menarik.

Sementara pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura akan menjamu Persis. Dua tim saat ini memiliki empat poin, namun Madura yang menempati urutan 11 memiliki selisih gol lebih baik dari Persis yang berada di posisi 14.

Dua laga di atas bisa disaksikan di Indosiar dan layanan live streaming Vidio.

Jadwal Pekan Keempat Liga 1, Minggu (23/7/2023):

– Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara – pukul 15.00 WIB
– Madura United vs Persis Solo – pukul 19.00 WIB.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *