Mardiono Gelar Konsolidasi Bareng DPW PPP Kaltim, Sebelum ke IKN

Politik744 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercaya.com || Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama rombongan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP makan malam bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (21/7). Makan malam itu digelar sebelum rombongan dari DPP PPP berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Setiap kunjungan ke daerah, tentu tidak akan terlepas dari konsolidasi politik. Sebelum besok saya dari Utusan Khusus Presiden (UKP) dan membawa rombongan PPP berkunjung ke IKN, maka kami menggelar silaturahmi bersama DPW PPP Kaltim,” tutur Mardiono dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/7/2023).

Mardiono menyebut konsolidasi politik kali ini bertujuan untuk menggerakkan para kader di daerah agar terus bersinergi dan kolaborasi dengan DPP PPP.

“Konsolidasi politik untuk menggerakkan rekan di daerah dan pusat untuk kolaborasi memperkokoh, meningkatkan semangat juang. Agar ke depannya yang menjadi target dan program kerja bisa terimplementasikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kaltim Gamalis merasa bersyukur atas kehadiran pimpinan pusat partai berlambang Ka’bah itu di tengah tugas kenegaraannya.

“Kami sangat menghargai dan apresiasi, menjadi sebuah kebanggaan dari kami kehadiran ketua umum beserta rombongan besar. Apalagi di sela tugas kenegaraannya,” kata Gamalis.

Dia pun mengaku kedatangan rombongan DPP PPP telah memberikan semangat kepada kader di Kaltim untuk berikhtiar mencapai target.

“Dengan kehadiran ketua umum dan rombongan mudah-mudahan bisa mencapai target kami, karena ini bagian dari penguatan. Adapun target yang akan kami capai di DPRD Provinsi enam kursi,” pungkasnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *