Wong Chun Sen Bersama TMP Kota Medan Bagikan Ratusan Paket Takjil Bagi Pengendara Bermotor

Politik416 Dilihat

MEDAN || Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B membagi-bagikan ratusan paket Takjil berbuka puasa kepada pengendara bermotor yang melintasi di Jalan Krakatau simpang Pasar Tiga, Kecamatan Medan Timur Kota Medan, Sabtu (1/4) sekitar pukul 18.20 WIB.

Saat membagikan paket Takjil berbuka puasa, Wong juga ditemani Rudi Wu dan Rudi Bambu yang merupakan pengurus Gemabudhi Sumut.

Dikatakan Wong Chun Sen Tarigan yang juga anggota DPRD Kota Medan, kegiatan membagi-bagikan Takjil sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun di bulan Suci Ramadhan. “Kita membagikan makanan berbuka kepada saudara kita yang muslim sehingga tidak perlu berhenti dan bisa berbuka tepat waktu,” ujar Wong Sekretaris di komisi II DPRD Medan ini.

Wong menambahkan lagi, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk solidaritas Taruna Merah Putih Kota Medan dan sekaligus menyapa dan bersilaturahmi dengan warga. “Nantinya kegiatan ini berlangsung tidak hanya di Medan Timur saja namun kegiatan juga berlangsung di Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli,” ucap Ketua Gemabudhi Sumut ini.

Sementara itu, Hendra, salah seorang pengendara mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen yang mau membagikan takjil dan turun ke jalan menyapa warga. “Saya sudah kenal pak Wong, setiap tahun saya selalu ingat beliau turun ke jalan membagikan Takjil bagi para pengendara bermotor. Dan saya selalu dapat karena saya selalu lewat dari jalan ini saat pulang kerja di sore hari,” tutur Doni yang mengaku bekerja di toko ponsel Jalan Cemara.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *