Waris Tholib Hadiri Peringatan Isra Mi’raj dan Zikir Akbar

Sumut615 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib merasa bersyukur karena masih banyaknya perkumpulan jamaah pengajian Ibu-ibu Majelis Taklim di kota Tanjungbalai.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan Isra wal Mi’raj dan Zikir Akbar yang diselenggarakan Majelis Taklim (MT) Arofah, Ahad/Minggu (19/2/2023) siang, di Masjid Arriyadhoh Beting Kuala Kapias, Teluk Nibung, Tanjungbalai.

“Atas nama pemerintah kota, kecamatan dan kelurahan, saya merasa bersyukur masih banyak para Ibu-ibu yang antusias mengikuti majelis taklim.

Dengan banyaknya jamaah pengajian yang bershalawat, bertasbih, dan berzikir, semoga hal ini menunjukkan bahwa kota Tanjungbalai masih menjadi salah satu daerah yang paling religius di Sumatera Utara.

Ini tentunya hidayah dari Allah SWT. Hati hati jika hidayah dicabut dari manusia. Marilah kita semua berdoa kepada Allah SWT agar senantiasa dibukakan pintu hidayahnya,” kata Waris dihadapan 200-an Ibu-ibu jama’ah pengajian MT Arofah Tanjungbalai.

Diakhir sambutannya, Walikota Waris juga mengajak masyarakat muslim di Tanjungbalai untuk menghadiri pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2023 pada tanggal 22 hingga 25 Februari di Alun-alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Sebelum acara, Walikota Waris bertindak menjadi Imam pada pelaksanaan Salat Zuhur Berjamaah di Masjid tersebut.

Hadir dalam acara diantaranya yakni, Pembina MT Arofah Tanjungbalai Ustaz Kaya Arfah, Penceramah dan Pembawa Zikir Ustaz Bukhori Al-Hafidz Batubara, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Lurah Beting Kuala Kapias Khairul dan Ketua MT Arofah Tanjungbalai Dewi Artati.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *