Waris Tholib Akui Dirinya Kader PP di Muscab XV PP Tanjung Balai

Sumut669 Dilihat

TANJUNGBALAI || Wali kota Tanjung Balai H Waris Tholib menyebutkan, tahun 1990-an dirinya sempat menjadi pengurus Ranting Tanjung Balai Kota I Pemuda Pancasila, oleh karena itu MPC PP wajib mendukung dirinya menjalankan roda pemerintahan sebagai Walikota Tanjung Balai.

Hal tersebut dikatakan Waris Tholib saat memberikan arahan dan bimbingan pada Muscab XV MPC Pemuda Pancasila kota Tanjung Balai, di Kantor MPC Pemuda Pancasila, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kota Tanjung Balai, Minggu (19/02/2023).

Wali kota Tanjung Balai H Waris Tholib mengatakan, Semoga Muscab XV MPC Pemuda Pancasila kota Tanjung Balai menghasilkan pengurus baru dan program – program baru yang akan dilaksanakan dan dapat bermitra dengan Pemko Tanjung Balai.

Kerjasama yang dilakukan Pemuda Pancasila dengan BNNK Tanjung Balai sangat kami apresiasi, ini bisa kita jadikan tauladan bagi kita semua seluruh elemen masyarakat dalam memberantas narkoba di kota Tanjung Balai.

Pemko Tanjung Balai sangat berharap dukungan dari Pemuda Pancasila, untuk merobah kota Tanjung Balai lebih baik dimasa yang akan datang, kata Waris Tholib.

Pada Muscab XV tersebut HM Kosasih terpilih secara aklamasi sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tanjung Balai masa bakti 2023-2027.

Hadir dalam acara Muscab XV tersebut Wali kota Tanjung Balai H Waria Tholib, Anggota DPRD Sumut Mahyaruddin Salim, Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumut Ikbal Hanafi Hasibuan beserta beberapa fungsionaris MPW Sumut, Forkopimda Tanjung Balai, OPD Tanjung Balai, Seluruh Kader PP se- kota Tanjung Balai, dan para Undangan lainnya.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *