Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib Santuni Anak Yatim

Sumut1114 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyantuni para anak yatim yang menjadi santri Rumah Tahfiz Quran (RTQ) Al-Jannah, di Jalan Masjid, Pulau Simardan, Tanjungbalai, Minggu siang (19/02/2023),

Momen tersebut saat Walikota Waris menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, dengan tema “Meningkatkan Ibadah Menjemput Berkah di Ramadhan”, yang diselenggarakan RTQ Al-Jannah.

Dalam sambutannya, Walikota Waris memotivasi para anak yatim di RTQ Al-Jannah. Ia menceritakan tentang kisah hidupnya yang berawal dari anak yatim dan mengajak para anak yatim di RTQ Al-Jannah agar mencontoh Nabi Muhammad SAW.

“Jangan pernah berkecil hati. Orang yang sukses berawal dari yang tidak sukses. Saya harap anak-anak yatim mencontoh Rasulullah SAW, yang sejak didalam kandungan sudah ditinggal sang ayah”. Ungkap Waris.

Jika kita ingin mulia dunia dan akhirat, selamat dunia dan akhirat, contohlah Rasulullah, karena Allah SWT jelas menyatakan dalam Alquran, hanya diri Muhammad suri tauladan yang baik, katanya.

Diakhir sambutan, Walikota Waris juga mengapresiasi RTQ Al-Jannah yang telah memfasilitasi para anak yatim di Tanjungbalai menimba ilmu pendidikan agama, mempelajari dan menghafal Al-Qur’an.

Adapun tema peringatan Isra Mi’raj tersebut yaitu “Meningkatkan Ibadah Menjemput Berkah di Ramadhan”.

Hadir dalam acara diantaranya yakni Penceramah Ustaz Abdul Qodir, Qori Dwi Rizky Aditya Juara 1 MTQ 2022 Tingkat Kota Tanjungbala.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *