Waris Tholib Hadiri Pelantikan Kepengurusan DPC Ikanas Tanjung Balai Periode 2022-2026

Sumut459 Dilihat

TANJUN BALAI || Wali kota Tanjung Balai H Waris Tholib menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (Ikanas) kota Tanjung Balai Periode 2022-2026, dilantik di Gedung Dharma Wanita, Jalan Gereja kota Tanjung Balai Sabtu (18/3/2022).

Acara pelantikan diawali tradisi upacara adat yang berasal dari suku Mandailing yakni Upah Upah Tondi, serta tari-tarian suku Mandailing.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka Ikanas oleh Plt ketua DPD Ikanas Sumut H Ikrom Helmy Nasution, kepada Antoni Darwin Nasution SH sebagai Ketua DPC Ikanas Kota Tanjung Balai didampingi Sekretaris M Taufiq Nasution, dan Bendahara Usman Nasution.

Waris Tholib dalam sambutannya mengatakan, saya berharap DPC Ikanas Kota Tanjung Balai dibawah kepemimpinan Antoni Darwin Nasution dapat bermitra dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tanjung Balai dalam menyampaikan program kerja, konsep apa yang terbaik buat kemajuan kota Tanjung Balai, agar kita tidak ketinggalan dengan Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Sumatera Utara, “Selamat atas pengurus yang dilantik murah mudahan bisa menjadi yang terbaik dan bisa bermanfaat bagi orang banyak”, kata Waris Tholib.

Ketua DPC Ikanas kota Tanjung Balai Periode 2022-2026, Antoni Darwin Nasution mengatakan, tujuan didirikannya Ikanas di Kota Tanjung Balai adalah untuk menyatukan dan menjalin silaturahim sesama keluarga marga Nasution yang ada di seluruh kota Tanjung Balai dan pelantikan ini adalah berkat dari Allah SWT.

Saya tidak mau pelantikan ini dijadikan kepentingan politik, makanya undangan yang hadir pada saat ini terbatas, kedepan kita akan lakukan konsolidasi organisasi mulai tingkat Kecamatan sampai ketingkat Kelurahan se-Kota Tanjung Balai, oleh karena itu, kepada rekan pengurus yang baru saja dilantik, mari kita bersatu, bahu membahu untuk membesarkan Ikanas di kota Tanjung Balai, Pungkas Antoni Darwin Nasution.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *