Wanita Ini Menyusui Suaminya Saat Liburan, Begini Pengakuannya

Hiburan538 Dilihat

Ilustrasi

SAN JUAN || Wanita bernama Janelle McAloon membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku menyusui suaminya selama liburan di Puerto Rico. Ternyata, ada alasan di baliknya.

Janelle adalah ibu dengan 4 orang anak dari Boston, Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, Janelle pergi liburan romantis berdua bersama dengan suaminya, Joshua ke Puerto Rico.

Melalui akun Tiktoknya @nellesworld, Janelle membuat sebuah video pengakuan yang mengejutkan. Dia mengaku, selama liburan ke Puerto Rico, dia terpaksa harus membiarkan sang suami menghisap ASI yang keluar dari payudaranya.

Itu karena Janelle tidak membawa pompa ASI-nya ke Puerto Rico. Dia baru menyadari lupa membawa pompa ketika sudah sampai resort. Jadi selama 3 hari, Janelle harus ‘menyusui’ suaminya, supaya payudaranya tidak penuh.

“Kami sedang di Puerto Rico dan…. Saya lagi menyusui dan lupa membawa pompa ASI. Jadi, selama 4 hari kami di Puerto Rico, payudara saya on fire,” kata Janelle di Tiktoknya, seperti dikutip Senin (13/2/2023).

“Saya kemudian berkata, ‘Josh, saya ingin kamu membantuku’ dan itulah yang dia lakukan (menghisap ASI -red) ,” imbuh Janelle.

Janelle meminta tolong ke Joshua untuk menghisap ASI dari payudaranya, karena dia sudah mencoba untuk memerah ASI dengan menggunakan tangan, namun tidak berhasil. Di resort tempat mereka liburan, juga tidak ada apotek yang menjual pompa ASI.

“Saya sudah mencoba (memompa dengan tangan) dengan susah payah, tapi tidak berhasil, sampai Joshua membantu menyedotnya,” jelas Janelle.

Sang suami, Joshua pun dengan senang hati membantu istrinya. Meski senang, namun menghisap ASI dari payudara istri ini tidak berkonotasi seksual.

Selama masa menyusui, payudara wanita memang akan terus memproduksi ASI. Jika tidak dikeluarkan dengan cara dipompa atau dihisap, maka sang ibu bisa beresiko terkena Mastitis atau pembengkakan/peradangan pada jaringan payudara.

Baca juga: Tak Boleh Berjemur Telanjang Dada di Kolam, Wanita Ini Marah-marah
Beberapa suami lain juga turut menuliskan pengalaman mereka di kolom komentar Tiktok Janelle. Ada yang rela melakukan hal yang serupa hanya demi membantu istri mereka.

“Sebagai seorang suami dengan anak, saya harus berkorban dengan cara yang sama seperti itu. Saya hanya melakukan tugas saya sebagai seorang suami,” komentar salah satu Tiktoker.

Namun ada juga Tiktoker yang bercanda dengan menyebut Joshua adalah suami yang sangat beruntung. Ada juga yang bilang, pompa ASI Janelle sebenarnya diumpetin oleh Joshua.

“Mungkin itu adalah liburan terbaik yang pernah dialami oleh suamimu,” komentar salah satu Tiktoker.

“Plot twist: Suamimu yang mengeluarkan pompa ASI dari kopermu,” balas yang lain.

Hingga saat ini, video Tiktok Janelle yang menceritakan pengalaman dia menyusui suaminya saat liburan, sudah ditonton oleh lebih dari 188 ribu orang.***DTK

EDITOR: ADI SISWOYO WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *