Tamara Bleszynski Artis Termahal, Dianggap Mampu Patungan Biaya RS Ayah

Hiburan414 Dilihat

 

JAKARTA || Tamara Bleszynski sempat mempertanyakan dimana hati nurani Ryszard Bleszynski sebagai kakak tega memintanya untuk patungan biaya rumah sakit mendiang ayah. Padahal saat itu Tamara masih berusia sekitar 20 tahun.

Sedangkan Ryszard Bleszynski saat itu sudah sangat mapan. Ryszard BLeszynski tingal di California, Amerika Serikat sebagai pengusaha.

Pengacara Ryszard Bleszynski, Susanti Agustina memberikan penjelasan soal alasan kliennya saat itu meminta Tamara Bleszynski ikut andil dalam pembayaran rumah sakit mendiang ayah mereka.

“Jadi kalau ada kata-kata kenapa kok hanya Tamara yang berumur 20 tahun untuk bertanggung jawab, sedangkan ada saudara lainnya? Perlu kalian ketahui bahwa saudara lainnya itu tidak mampu, sedangkan satu orang sudah meninggal, Peter, tinggal dua,” kata Susanti Agustina ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Sedangkan dua kakak lainnya yang masih hidup, Jurek dan Teresa disebut setiap bulannya dibantu oleh Ryszard Bleszynski. Saat mendiang ayah sakit, dua anaknya yang sukses adalah Tamara dan Ryszard.

“Dua ini di-support oleh Pak Ryszard per bulannya nggak mungkin dong dia membebani (ikut bayar rumah sakit mendiang ayah). Saat itu yang sukses itu kan Pak Rick (panggilan Ryszard Bleszynski) dan Tamara,” ungkapnya.

“Coba kalian browsing 2001 Tamara artis termahal. Satu sinetron saja dia Rp 1 miliar dia dibayar. Saat itu Tamara berjanji, membuat pernyataan bahwa dia menyanggupi untuk membayar RS ayahnya,” tegas pengacaara Ryszard Bleszynski.

Susanti Agustina mengatakan ada bukti surat pernyataannya. Surat tersebut ditandatangani kedua belah pihak.

“Iya ada surat pernyataan. Kedua belah pihak tanda tangan,” tukasnya.

Dalam unggahan Instagramnya, Tamara Bleszynski juga menyentil Ryszard. Pemilik tempat makan Teh Manis Bali itu berseloroh berapa banyak es teh yang harus dijual untuk membayar Rp 34 miliar.

“Yes… selalu tertindas dan itu pun baginya belum cukup, Kakak Tua Kaya Raya yg businessnya banyak, tinggalnya mewah di Amerikahh ngeributin biaya pengobatan, padahal itu utk ayahnya sendiri, skrg nuntut adik bungsunya 34 ember?” tulis Tamara Bleszynski dilihat, Jumat (3/2/2023).

“Duh duh duh….. Mau nuntut apa mau NgeRAMPOK kak? Jadi…pertanyaan: Berapa Es Teh Manis kah, adikmu harus jual agar mencapai 34 ember kak? Kak kak, bukannya kalau dah kaya raya seperti kakak, mustinya berbagi kak….bukan malah mau ngeRampok adik bungsu yg jualan Es Teh?? Kakak Tua,” tutup Tamara Bleszynski.***DTK

EDITOR: ADI SISWOYO WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *