Siap-siap Aksi Cemooh Lionel Messi

Olahraga563 Dilihat

PARIS || Ultras (julukan untuk fans garis keras) PSG akan lakukan aksi cemooh Lionel Messi. Itu karena Messi digaji besar, tapi tak mampu bawa PSG lanjut di Liga Champions.

Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah dibungkam Bayern Munich dengan agregat 0-3. Bayern menang 1-0 di leg pertama dan 2-0 di leg kedua.

Apa daya, PSG kembali harus mengubur mimpi untuk jadi juara Liga Champions. Catatan terbaiknya, cuma jadi finalis di tahun 2020 yang mana saat itu kalah dari Bayern.

Padahal, PSG sudah datangkan dan memberi gaji selangit untuk pemain-pemain topnya. Seperti Lionel Messi, yang gajinya Rp 12 miliar per pekan!

Dilansir dari Mundo Deportivo, fans ultras PSG akan lakukan aksi mencemooh Lionel Messi itu akan dilakukan pada laga PSG vs Rennes pada Minggu (19/3) besok.

“Kami akan mencemooh Messi hari Minggu ini. Dia memiliki gaji yang terlalu tinggi dibandingkan dengan apa yang dia lakukan di lapangan,” ujar salah seorang pentolan ultras PSG yang tidak disebutkan namanya.

Lionel Messi sejatinya juga terus mandek di Liga Champions. Sejak terakhir menang di musim 2014/2015 bersama Barcelona, Messi gagal juara lagi.

Masa depan Messi juga sedang dipertanyakan, mengingat kontraknya bersama PSG akan habis di musim panas Juli mendatang. Apakah Messi bertahan, balik ke Barca, atau lanjut ke Arab Saudi?***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *