Saling Sindir Messi dan Benzema

Olahraga141 Dilihat

PARIS || Lionel Messi baru saja memenangi penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2022. Tampaknya Karim Benzema tidak suka dan menyindirnya di sosmed, eh dibalas Messi!

Digelar di Paris, Lionel Messi jadi juara di The Best FIFA Football Awards 2022. Messi menangi kategori The Best FIFA Men’s Player alias pemain terbaik pria FIFA tahun 2022.

Pemilihan yang berdasarkan voting dari pelatih-pelatih dan pemain-pemain dunia itu menempatkan Messi di urutan teratas. Jauh ungguli para pesaingnya seperti Kylian Mbappe, Neymar, sampai Karim Benzema.

Lionel Messi bawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Messi turut menyabet penghargaan pemain terbaik di ajang tersebut yang berlangsung di Qatar.

Rupanya, ada beberapa pemain yang tidak puas dengan hasil tersebut. Salah satunya adalah striker Real Madrid, Karim Benzema!

Benzema mengunggah potongan tangkapan layar soal capaiannya sepanjang musim 2021/2022 di Insta Story. Dari mulai penampilannya di Real Madrid hingga Timnas Prancis, dari mulai trofi yang dimenangkan hingga jumlah golnya.

Sejak musim 2021/2022 dimulai sampai malam penghargaan, Benzema memang tampil menggila. Ia bisa membuat 63 gol, dengan rincian 44 gol musim lalu dan 18 gol musim ini di Madrid, plus satu gol bagi Timnas Prancis.

Ia juga memberikan gelar juara LaLiga serta Liga Champions, dan merengkuh gelar Ballon d’Or 2022. Di Prancis, ia membawa Les Bleus juara UEFA Nations League, namun absen di Piala Dunia 2022 akibat cedera.

Usai unggahan tersebut, Benzema membuat unggahan lanjutan yang menampilkan foto dirinya. Sebuah tulisan, ‘Selamat malam’ ia sematkan dalam foto tersebut.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *