Rajudin: F-PKS Komitmen Dukung dan Kawal Implementasi Program Penanggulangan Kemiskinan di Masyarakat

Politik1556 Dilihat

MEDAN || Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H Rajudin Sagala, SPd.I mengatakan, pihaknya terus mendukung implementasi program penanggulangan kemiskinan di Kota Medan, sampai persoalan kemiskinan di Kota Medan benar-benar bisa dikendalikan.

“Amanah terbesar dalam Perda ini adalah menjadikan masyarakat Kota Medan sejahtera. PKS dalam hal ini akan terus mendukung program-program yang muaranya bisa mensejahterakan masyarakat,” jelasnya kepada wartawan, Minggu (09/04/2023).

Dia menegaskan, program kesehatan, bantuan sosial, UMKM dan lainnya, Fraksi PKS mendukung penuh agar program tersebut benar-benar dirasakan dan terealisasi di masyarakat. “Sampai dengan saat ini, baik itu program kesehatan, bantuan UMKM, bantuan sosial dan lainnya Fraksi PKS di DPRD Kota Medan menjadi inisiator dalam melahirkan kebijakan-kebijakannya,” tegas Rajudin.

Pemberlakuan UHC misalnya, Rajudin mengatakan Fraksi PKS sejak awal yang paling giat mendorong agar program pelayanan kesehatan semesta ini bisa direalisasikan agar benar-benar dirasakan masyarakat. “Alhamdulillah perjuangan kita akhirnya membuahkan hasil, dan masyarakat hari ini bisa merasakan berobat gratis,” terangnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan terus mengawal dan memastikan setiap program yang dilaksanakan benar-benar dapat dirasakan dan memiliki efek yang signifikan di masyarakat. “Begiu juga dengan program yang ada di masyarakat, kita akan terus memberi pengawalan kepada masyarakat agar benar-benar menikmati program tersebut,” katanya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *