PSG Pelan-pelan Usir Mbappe?

Hiburan, Olahraga1377 Dilihat
PARIS || Kylian Mbappe mulai dimainkan tidak penuh, terbaru malah duduk di tribune penonton setelah diganti saat half time. PSG mulai mengusirnya pelan-pelan, nih?
Kylian Mbappe selalu bermain penuh di Ligue 1 musim ini. Sang striker juga jadi top skor sementara dengan 21 gol dari 22 laga.

Tiga laga terakhir Paris Saint-Germain (PSG) di liga, membuat Kylian Mbappe jadi sorotan. Mbapee tidak lagi dimainkan penuh!

Mbappe jadi pemain pengganti di laga kontra Nantes, main 65 menit di laga kontra Stade Rennais, dan main cuma selama 45 menit di laga kontra Monaco.

Di laga kontra Monaco, Kylian Mbappe malah mengganti jersey-nya dan duduk di tribune. Mbappe duduk di sebelah ibunya dan menyaksikan laga sampai selesai.

Pelatih PSG, Luis Enrique ogah berbicara macam-macam terkait hal itu. Dirinya cuma menekankan, timnya harus terbiasa tanpa kehadiran Mbappe!

“Cepat atau lambat, kami harus terbiasa bermain tanpa Kylian. Ini keputusan yang saya buat dengan tujuan terbaik bagi tim,” kata Enrique, dilansir TNT Sport.

Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas 2024 ini. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Real Madrid.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *