Presiden Minta Masyarakat Hati-Hati di Jalan Saat Arus Balik

Ragam950 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercaya.com || PRESIDEN Joko Widodo atau Jokowi mengimbau pada masyarakat untuk berhati-hati saat mudik dan arus balik. Presiden juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H pada umat muslim yang merayakan.

“Setelah 1 bulan kita berpuasa alhamdulillah kini kita dapat lagi merayakan Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan keluarga, orang tua, dan juga kerabat,” ujar Presiden, Sabtu (22/4/2023).

Presiden mengatakan tahun ini adalah mudik pertama tanpa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) setelah 3 tahun dalam suasana pandemi covid-19. Oleh karena itu, menurutnya pergerakan masyarakat pada lebaran kali ini akan jauh meningkat lebih padat dan lebih ramai.

“Untuk itu saya mengimbau bapak ibu dan saudara-saudara sekalian untuk tetap berhati-hati, saat mudik dan juga saat arus balik nantinya,” kata Jokowi.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah SWT,” kata Jokowi.***MIOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *