Jokowi Soal Cawapres Ganjar Pranowo: Siang Ini Mau Ketemu Prabowo

Politik962 Dilihat

JAKARTA, informasiterpercaya.com || PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) menyebut sejumlah nama tokoh politik yang berpotensi mendampingi bakal calon presiden yang diusung PDIP Ganjar Pranowo.

Saat disinggung nama Prabowo Subianto, ia tidak menutup kemungkinan tersebut. Termasuk Pak Prabowo, nanti juga segera cawapresnya ketemu,” katanya seperti dilansir dari Antara, Sabtu (22/4).

Bahkan, kata Jokowi, akan ada pertemuan dengan Prabowo yang dilakukan siang ini. “Nanti siang ketemu, beliau mau ke rumah,” katanya.

Ia mengatakan mengenai cawapres yang akan diusung untuk mendampingi Ganjar akan diputuskan mendatang.

“Satu per satu. Calonnya sudah semakin jelas siapa capresnya, tinggal menunggu cawapresnya,” kata Jokowi.

Sementara itu, Ganjar yang terlihat mendampingi Presiden Jokowi memberikan sedikit tanggapan terkait dirinya yang diusung PDIP sebagai capres.

“Sudah jelas semuanya kemarin kok. Bu Megawati (Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP) ngumumin, seluruh DPP ada, saya pulang nderekke (mengantarkan) Pak Jokowi,” katanya.

Ia mengatakan selama perjalanan pulang dari Jakarta ke Solo mendapatkan banyak masukan dari presiden. “Di-briefing sama beliau,” kata Ganjar yang meminta publik bersabar soal nama cawapres.***MIOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *