Polisi Selidiki Sumber Munculnya Kobaran Api di Tabrakan KA Brantas Vs Truk

Kriminal732 Dilihat

SEMARANG, informasiterpercaya.com || Terjadi tabrakan antara kereta api (KA) Brantas dan truk di perlintasan sebidang Jl Madukoro, Semarang, Jawa Tengah. Sebelum tabrakan terjadi, truk tiba-tiba berhenti di tengah perlintasan.

Dilansir dari detikJateng, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa (18/7/2023) malam, pukul 19.50 WIB. Dari informasi sementara, truk tiba-tiba terhenti di tengah perlintasan sebidang sebelum palang tertutup.

“Informasi awal. Truk ini tiba-tiba mogok di atas rel. Kemudian, driver dan kernet minta tolong ke petugas palang kereta, namun tidak sempat karena kereta sudah mendekat,” katanya, Selasa (18/7).

Selain itu, asal-muasal munculnya kobaran api juga masih diselidiki. “Masih didalami penyebab kebakarannya,” kata Irwan Anwar.

Kepolisian Daerah Jawa Tengah menurunkan Tim Traffic Accident Analysis (TAA) untuk menganalisis kecelakaan itu. Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui penyebab pastinya.

“Menurunkan tim TAA (Traffic Accident Analysis) Ditlantas Polda untuk mengetahui detail penyebab kecelakaan,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy, Selasa (18/7/2023).***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *