Polisi Pastikan Gadis ABG Makassar Diperkosa 2 Orang, Bukan 10

Kriminal1169 Dilihat

MAKASSAR, informasiterpercaya.com || Gadis ABG berusia 16 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengaku diperkosa pacarnya bersama 9 orang pria lain. Polisi memastikan pelakunya berjumlah 2 orang, termasuk pacar korban.

“Berdua saja, bukan sepuluh. Dia lupa ingatan itu semua. Tempatnya lupa,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan Hutagaol dilansir detikSulsel, Jumat (21/7/2023).

Kepada polisi, korban mengaku dua kali mengalami pemerkosaan. Dia menyebut pemerkosaan terjadi di sebuah hotel dan kos-kosan. Hanya saja saat ditanya, korban tidak mengetahui persis lokasi pemerkosaan itu.

“Dia dua kali di-apa (diperkosa). Di kos-kosan dan di hotel. Di hotelnya ndak tahu, kos-kosannya pun tidak tahu,” beber Ridwan.

Ridwan mengatakan pemerkosaan berawal ketika korban dijemput oleh pacarnya. Korban kemudian dibawa ke sebuah kos-kosan dan langsung diperkosa oleh pacarnya bersama temannya.

“Ada pacarnya jemput dibonceng sama temannya dibawa ke kos-kosan. Hasil pemeriksaan yah. Terus korban itu bilang, langsung ditelanjangi,” kata Ridwan.

Dua pria itu bernama Andi Rukmana (25) dan Alberto (19). Keduanya ditangkap. Salah satu pelaku merupakan pacar korban.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *