Kelakar Sandiaga Pakai Batik Warna Hijau dan Merah: Tinggal Dicoblos Saja

Politik1017 Dilihat

DEPOK, informasiterpercaya.com || Menparekraf Sandiaga Uno mengenakan batik bermotif Gong Si Bolong berwarna hijau dan merah saat menghadiri kegiatan di Depok. Sandiaga berkelakar dirinya tinggal dicoblos saja karena menggunakan warna merah dan hijau.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat menghadiri workshop KaTa Kreatif di Gedung Dibaleka, Kantor Wali Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). Sandiaga mengatakan batik itu merupakan pemberian Sekda Depok Sopian Suri.

“Iya hari ini kadarullah lagi bahwa saya ditugaskan sebagai Ketua Bapillu (PPP),” kaga Sandiaga saat konferensi pers.

“Terima kasih Pak Sekda ini warnanya hijau juga ini mungkin nanti yang saya pakai,” sambung dia.

Sandiaga mengatakan warna batik yang dipakainya sangat pas karena dirinya akan bertemu dengan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo hari ini. Sandiaga berkelakar bahwa dirinya tinggal dicoblos saja.

“Hijau dan merah, benar banget dan ini motifnya Gong Si Bolong, jadi ini tinggal dicoblos aja yang bolongnya ini, ini, yang bolong yang hijau warnanya,” ujar Ketua Bappilu PPP ini.

“Jadi kadarullah saya dipertemukan lagi, setelah ini saya menyambut beliau karena di Bogor melakukan koordinasi dengan para ulama, para kiai, dan para santri untuk menyambut Pak Ganjar di Kabupaten Bogor,” lanjutnya.

Sandiaga tak banyak bicara soal peluang dirinya menjadi cawapres Ganjar. Dia mengatakan hal itu ditentukan pada menit-menit akhir oleh pimpinan parpol.

“Itu nanti hari ke hari, jadi last minute akan ditetapkan oleh pimpinan partai politik,” ucapnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *