Ogah Bahas Juve, Milan Fokus Kejar Poin-poin Saja

Olahraga951 Dilihat

MILAN, informasiterpercaya.com || Kembalinya Juventus ke empat besar memperberat tugas AC Milan. Rossoneri mau fokus ke pekerjaan meraih poin-poin saja ketimbang soal situasi rival.

Seperti diketahui Juventus kembali ke empat besar, setelah sanksi pengurangan 15 poin dicabut sementara oleh CONI menyusul banding klub Turin tersebut. Kini situasi mereka menunggu persidangan baru untuk mengklarifikasi kontroversi kasus pemalsuan nilai transfer dan keuntungan modal.

Tapi untuk saat ini, Juventus akan kembali ke peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan 59 poin. Mereka tiga poin di depan AS Roma dan enam poin di depan AC Milan di posisi 4-5.

Buat Milan, ini membuat tantangan makin berat. Terlempar dari empat besar, Diavolo Rosso harus menemukan cara untuk merangsek ke zona Liga Champions dengan delapan pekan tersisa.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengakui kini poin-poin terasa lebih krusial. Tapi ia menolak bicara soal kontroversi Juventus.

“Penting untuk menang, terasa lebih penting sekarang. Kami bisa menuntaskan musim ini dengan baik,” ujarnya dikutip Football Italia.

“Masih ada delapan pertandingan tersisa, lima di antaranya di San Siro, kami harus menuntaskan musim dengan baik demi kualitas yang kami punya.”

“Situasi Juve tak memengaruhi kami. Tentu saja, lebih cepat ada klasemen yang tetap, lebih baik buat semua orang.”

“Tapi memang situasinya tak seluruhnya di tangan kami karena kami ada di posisi lima. Kami harus memetik banyak poin. Jadwalnya memberi kesempatan kami untuk meraihnya, tapi itu tak datang begitu saja,” imbuhnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *