Nawal Lubis Tinjau Bazar Aneka Takjil Ramadan IPEMI Sumut

Medan878 Dilihat

MEDAN || Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis meninjau langsung kegiatan Bazar Ramadan yang digelar Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut, di pelataran Swalayan Super, Perumahan Taman Setia Budi Indah Medan, Jalan Crysant V Block C Nomor 1 Tanjung Rejo, Medan, Jumat (31/3).

Aneka takjil berbuka puasa tersedia di bazaar ini, seperti zupa soup, kolang kaling, bubur pedas, klapartart, lasagna, mpek-mpek, batagor, tahu walik, toge penyabungan, ubi thailand, bubur sagu mutiara, es buah, ada juga asinan Bogor dan juga aneka frozen food. Satu per satu stan yang menjual takjil pun dikunjungi dan diborong Nawal Lubis

Selaku Penasihat IPEMI Sumut, Nawal Lubis berharap Bazar Ramadan ini dapat membantu para ibu-ibu rumah tangga yang tidak sempat membuat makanan berbuka puasa. “Bazar ini sangat membantu warga sekitar yang tidak sempat memasak untuk persiapan berbuka puasa di Bulan Ramadan, jadi tak perlu repot lagi memasak di rumah, pulang kerja tidak sempat mau memasak bisa singgah ke sini,” ajak Nawal Lubis.

Selain itu, kata Nawal, diharapkan juga dengan adanya Bazar Ramadan ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat, terutama bagi pedagang musiman yang hanya berjualan di saat bulan suci Ramadan, seperti yang ada saat ini.

Sementara Ketua IPEMI Sumut Yulidar Bugis mengatakan, kegiatan ini selain turut serta memeriahkan bulan suci Ramadan juga untuk menambah pendapatan pelaku UMKM. “Bazar ini kita harapakan selain turut memeriahkan bulan suci Ramadan juga mempermudah masyarakat yang tidak sempat memasak untuk mendapatkan takjil berbuka puasa,” jelasnya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *