MU Akan Dijual, Para Pemain Diminta Tetap Fokus ke Lapangan

Olahraga803 Dilihat

MANCHESTER || Kabar sejumlah investor akan melakukan penawaran untuk membeli Manchester United sudah diketahui oleh para pemain Setan Merah. Meski begitu, manajer Erik ten Hag meminta anak-anak asuhnya untuk tetap fokus ke urusan sepak bola.

“Kami jelas mengikuti perkembangannya, itu kan klub kami. Tentu saja kami berkomitmen, tapi sebagai tim kami hanya fokus ke urusan sepak bola, latihan, dan cara main kami, serta pertandingan nanti. Fokus kami di sana,” ujar Ten Hag, dikutip ESPN.

“Kami menikmati kebersamaan yang ada saat ini. Situasinya sungguh nyaman untuk bekerja dan kami fokus ke laga-laga yang sudah menanti, kami juga masih bertahan di empat kompetisi.”

“Jajaran direksi yang akan mengambil keputusan dan mengurus prosesnya, tapi itu bukan urusan kami,” tegas pelatih asal Belanda itu.

Seperti diketahui, Keluarga Glazer selaku pemilik MU telah menyatakan ingin menjual salah satu klub tersukses di Inggris tersebut. Mereka memercayakan prosesnya kepada Raine Group, bank yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Batas waktu pengajuan penawaran adalah Jumat (17/2/2023) pukul 10 malam waktu Inggris atau Sabtu (18/2) pukul 5 pagi WIB, sebagaimana diberitakan Sky Sports. Salah satu investor yang siap maju dan ramai diberitakan adalah Keluarga Kerajaan Qatar.

Selain itu, ada pula peminat dari Arab Saudi, Amerika Serikat, dan juga dari dalam negeri, yakni Sir Jim Ratcliffe yang merupakan salah satu orang terkaya di Inggris.

Keluarga Glazer dilaporkan meminta biaya minimal 5 miliar Pound agar bersedia melepas MU. Namun para investor tampaknya akan meminta mereka menekan harga, karena angka tersebut dinilai berlebihan dan tak sesuai valuasi sesungguhnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *