Cara Ria Ricis Jaga Badan setelah Melahirkan Moana

Hiburan518 Dilihat

JAKARTA || Belakangan Ria Ricis disorot karena beberapa hal. Mulai dari cara parenting Moana hingga pertanyaan yang dia lempar untuk keluarga Catheez. Memang setiap tindak-tanduk Ria Ricis selalu jadi buah bibir di kalangan warganet. Termasuk soal bagaimana cara dia menjaga tubuh usai melahirkan.

Ria Ricis fokus pada menjaga berat badan idealnya usai melahirkan. Sehingga tak hanya melakukan kegiatan olahraga, dia pun rutin mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen. Kesibukannya sebagai kreator konten tentu membutuhkan energi dan tubuh yang fit. Apalagi saat ini dia juga diharuskan mengurus Moana.

Namun Ria Ricis tidak asal dalam memilih suplemen untuk dikonsumsi. Istri Teuku Ryan itu lebih memilih suplemen herbal yang bisa membantu dalam memberi efek penurunan berat badan secara alami seperti Detoslim misalnya. Dengan produk ini, dia juga bisa menghindari efek samping yang tak diinginkan.

“Aku pilih produk ini karena banyak manfaatnya seperti menurunkan berat badan berlebih, membantu menekan napsu makan, membantu melancarkan metabolisme tubuh, membantu melancarkan buang air besar, membersihkan darah kotor, sampai mengurangi kolesterol jahat,” ujar Ria Ricis dalam sebuah wawancara.

Salah satu hal penting menurut Ria Ricis juga adalah kandungan alami yang dapat membuang racun dalam tubuh. Dengan bentuk minuman teh yang mudah disiapkan dan kandungan teh 100 persen Guazumae Ulmifolia Folium Extract juga jadi pilihan yang aman.

Sehingga dalam aktivitas sehari-hari sebagai pembuat konten dan seorang ibu, Ria Ricis bisa mengurangi kekhawatiran soal kesehatan. Terlebih yang tak kalah penting bagi Ria Ricis adalah verifikasi halal MUI dan juga label resmi BPOM.

“Detoslim juga bisa membantu membuang racun (mendetoks) tubuh. Melancarkan pencernaan juga, jadi zat yang tidak diperlukan tubuh bisa dibuang teratur saat BAB, tapi nggak bikin lemas,” imbuhnya.

Selain Ria Ricis, produk ini juga jadi pilihan deretan figur publik. Di antaranya Atta Halilintar, Judika, Brisia Jodie, Gisella Anastasia, Ustaz Solmed, Ustaz Riza Muhammad, anggota JKT48 seperti Chika, Anin, dan Christy, dokter Indonesia seperti dr. Jeffry dan dr. Akbar Baza.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *