Montreal Vs Inter Miami: Messi Cs Comeback, Menang 3-2

Olahraga543 Dilihat

JAKARTA || Inter Miami bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2 di markas CF Montreal. Lionel Messi tidak bikin gol, dengan Luis Suarez mencetak gol kedua Inter Miami.

Dalam pertandingan MLS 2024 di Venue Stade Saputo, Montreal, Quebec, Minggu (12/5) pagi WIB, Montreal unggul lebih dulu ketika Bryce Duke menjebol gawang Inter Miami di menit ke-22.

Sepuluh menit berselang Jules Vilsaint, yang sebelumnya bikin assist, ikut mencatatkan nama di papan skor dengan menambah keunggulan Montreal. Inter Miami ketinggalan dua gol tanpa balas.

Di menit ke-43, Inter Miami menipiskan ketinggalan. Bola tendangan bebas cantik dari Matias Rojas sukses bersarang di dalam gawang Montreal.

Tiga menit memasuki injury time babak pertama, Inter Miami sukses menyamakan skor. Dari sebuah tendangan penjuru, Luis Suarez menceploskan bola di tiang jauh.

Untuk Luis Suarez, itu adalah golnya yang ke-11 di MLS 2024. Ia pun menjadi top skor MLS 2024 untuk sementara, bersama dengan Christian Benteke yang bikin hat-trick untuk membawa DC United menang 3-2 di markas Atlanta United.

Inter Miami menuntaskan kebangkitannya dengan gol di menit ke-59. Ada Benjamin Cremaschi yang bikin gol.

Gol diawali oleh pergerakan Lionel Messi di lini tengah. Bola lalu dioper ke Rojas, yang lantas melambungkannya ke depan. Bola sempat terlihat akan dipotong bek lawan, tapi sontekan Cremaschi cukup untuk mengirim si kulit bundar lewat dari hadangan kiper.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *