Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Halal Bihalal IKMKB

DPRD Bengkalis207 Dilihat

JAKARTA || Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IKMKB) Jakarta bertempat di Ballroom Hotel Harper Jakarta, Minggu (12/5/2024).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an asal Kabupaten Bengkalis, laporan ketua panitia pelaksana, sambutan, penyerahan santunan, tausiah dan doa, bermaaf-maafan, ramah tamah, pembagian Door Prize dan berfoto bersama.

Wakil Ketua DPRD Sofyan saat menghadiri acara tersebut, menyampaikan sebagai masyarakat Kabupaten Bengkalis merasa gembira bisa hadir dalam acara halal bihalal Ikatan Keluarga Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IKMKB) di Jakarta ini, karena masyarakat Bengkalis yang berada di Jakarta bisa melakukan acara halal bihalal untuk tetap mempererat tali silaturahmi meskipun sudah berada di kabupaten asal yaitu Kabupaten Bengkalis.

“Untuk keluarga besar IKMKB Jakarta, mari kita jadikan momentum halal bi halal ini sebagai media untuk kita membuka lembaran baru, memperkuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan, saling membantu, saling berkontribusi, baik dalam kehidupan sosial maupun dalam visi misi membangun daerah Kabupaten Bengkalis yang kita cintai untuk lebih maju, bermarwah dan sejahtera,” ucap Sofyan.

Ucapan apresiasi dan terima kasih kami berikan kepada keluarga besar IKMKB Jakarta, dukungan serta sinergisitas yang sudah terbangun baik selama ini hendaknya dapat terus kita tingkatkan dan kita lanjutkan, terutama dalam mewarnai setiap gerak langkah pembangunan yang telah kita rencanakan, mendukung dan bersinergi dengan kami dalam membangun negeri tercinta Kabupaten Bengkalis,” tutup Sofyan.

Dalam Sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi menyampaikan rasa senang serta bangga tentunya, karena kami dapat hadir, sembari bersilaturahmi bersama orang-orang hebat, putra-putri Provinsi Riau dan putra-putri Kabupaten Bengkalis yang ada di Jakarta ini, terkhusus yang tergabung dalam IKMKB Jakarta.

“Semoga melalui silaturahmi ini, dapat memperkuat rasa kebersamaan, ukhuwah, solidaritas dan harmoni kita untuk bersama-sama membangun bangsa, negara dan daerah, terkhusus dalam membangun kampung halaman kita Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis,” harap Efendi.

Kemudian Ed Efendi juga menjelaskan, kita ini seperti satu rumah, hanya beda kamar saja, akan tetapi memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk bersama-sama merawat dan membesarkan rumah tersebut, yakni Kabupaten Bengkalis.

Hadir pada acara Halal Bihalal tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri dan Ruby Handoko, Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta Komjen Pol (Purn) Prof. Dr Gatot Eddi Pramono, Ketua Umum IKMKB Jakarta H. Muhammad Fauzan berserta jajaran pengurus dan anggota, Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ***ANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *