Messi Comeback Bela Inter Miami Akhir Pekan Ini

Olahraga599 Dilihat

MIAMI || Lionel Messi bakal segera comeback dengan Inter Miami. Bintang asal Argentina ini sebelumnya harus absen akibat cedera. Messi sebelumnya harus menepi akibat mengalami masalah pada otot. Ia absen di lima laga terakhir Inter Miami.

Sebelum absen, La Pulga tampil sangat menjanjikan di awal musim ini. Messi mampu bikin lima gol dan dua assist dalam lima laga.

Absennya Messi berdampak sangat besar untuk Inter Miami. Performa mereka merosot hingga hanya menang sekali dalam lima laga saat Messi absen.

Kini kabar baik menghampiri Miami soal kondisi Messi. Pemain 36 tahun ini telah fit untuk segera kembali bermain.

Dikutip situs Inter Miami, Messi masuk dalam skuad untuk menghadapi Colorado Rapids dalam laga lanjutan MLS, Minggu (7/4). Messi tentu diharapkan untuk bisa mengangkat performa Inter Miami.

Inter Miami saat ini berada di urutan kedua wilayahb timur dengan 11 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Cincinati di puncak klasemen.

Setelah laga melawan Colorado, Messi mengusung misi untuk membantu Inter Miami lolos ke semifinal Liga Champions Concacaf. Inter Miami bakal bertandang ke markas Monterrey pada leg kedua babak perempat. Pada leg pertama,

Inter Miami yang tak diperkuat Messi kalah 1-2 di kandang. The Herons harus menang dengan selisih paling tidak dua gol untuk lolos ke semifinal.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *