Mengapa MU Bisa Dilumat Liverpool 0-7? Ini Kata Bruno Fernandes

Olahraga649 Dilihat

LONDON || Liverpool lumat Manchester United 7-0 di Liga Inggris. Kapten MU, Bruno Fernandes ungkap kesalahan timnya sehingga bisa dibantai dengan skor sebesar itu.

Liverpool vs Manchester United berlangsung di Anfield pada Minggu (5/3) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Liverpool menang telak dengan skor tujuh gol tanpa balas.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh dua gol masing-masing oleh Gakpo, Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan satu gol lewat Firmino. Manchester United pulang catatan rekor kekalahan terburuk di Liga Inggris.

Bruno Fernandes menjelaskan, Manchester United sebenarnya bermain bagus. Bahkan di babak pertama, kata sang kapten, MU begitu bertaring!

“Babak pertama kami benar-benar bagus dengan banyak peluang dan mengendalikan pertandingan. Namun hasilnya mengecewakan, menyedihkan,” jelasnya kepada Sky Sports.

Di babak pertama, Manchester United cuma tertinggal satu gol. Di babak kedua mimpi buruk datang, Setan Merah dikoyak enam gol!

“Di babak kedua, kami coba bermain lebih maju demi bikin gol. Akhirnya, kami kehilangan keseimbangan,” ungkap Bruno Fernandes.

“Kami memberikan terlalu banyak ruang menghadapi tim seperti mereka. Kami harusnya bisa menghindarinya,” tutupnya.

Statistik mencatat, Liverpool tampil digdaya selama 90 menit. Tuan rumah lepas 18 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang, berbanding delapan tembakan dengan empat shots on target oleh Manchester United.

Di babak kedua, MU sama sekali tidak bikin shots on target. Alhasil, MU tidak berdaya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *