Jadwal Liga Champions: Penentuan Chelsea, PSG, dan Spurs

Olahraga288 Dilihat

LONDON || Liga Champions babak 16 besar leg kedua akan bermain di tengah pekan ini. Bakal jadi laga penentuan buat Chelsea, PSG, dan Tottenham Hotspur!

Babak 16 besar Liga Champions leg kedua akan main pada Rabu (8/3) dan Kamis (9/3) dini hari WIB. Masing-masing, ada dua laga yang akan digelar di hari itu.

Pada Rabu (8/3) babak 16 besar Liga Champions leg kedua akan digelar Chelsea vs Borussia Dortmund dan Benfica vs Club Brugge. Lalu Pada Kamis (9/3) akan digelar Bayern vs PSG dan Tottenham Hotspur vs AC Milan.

Perlu dicatat, agregat gol tandang tidak lagi dihitung. Maka nanti jika agregatnya sama, akan dilangsungkan babak tambahan sampai ke adu penalti.

Chelsea sebelumnya kalah dari Borussia Dortmund di leg pertama 0-1. Di Stamford Bridge nanti, The Blues harus menang 2-0 demi kunci tiket ke perempatfinal Liga Champions.

PSG dan Tottenham Hotspur pun sama nasibnya. Keduanya sama-sama kalah 0-1 dari lawan-lawannya.

Tottenham Hotspur sudah dipastikan nirgelar di tanah Inggris. Andai gagal juga di Liga Champions ini, lagi dan lagi puasa trofinya terus berlanjut.

PSG bakal hadapi Bayern Munich tanpa Neymar yang cedera. Mampukah Mbappe dan Messi menyelamatkan nasib Les Parisiens?

Sedangkan Benfica, nasibnya terbilang aman. Mereka punya keunggulan agregat 2-0, tapi ingat segalanya bisa terjadi di Liga Champions.

Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar Liga Champions:
Rabu (8/3)

Pukul 03.00 WIB
Chelsea vs Borussia Dortmund
Benfica vs Club Brugge

Kamis (9/3)

Pukul 03.00 WIB
Bayern Munich vs PSG
Tottenham Hotspur vs AC Milan.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *