Arsenal Belum Kepikiran Juara Liga Inggris

Olahraga867 Dilihat

LONDON || Arsenal terus konsisten dan memuncaki Klasemen Liga Inggris. Sang pemain Granit Xhaka ingatkan, skuad The Gunners belum berpikir jadi juara!

Arsenal comeback dramatis 3-2 atas Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/3) malam WIB. Hasil itu membuat Meriam London terus berada di puncak Klasemen Liga Inggris.

Arsenal sementara koleksi 63 poin dari 26 laga. Mereka unggul lima poin dari Manchester City di posisi kedua.

Liga Inggris masih menyisakan sekitar 12 pertandingan lagi. Arsenal terus berada di trek juara, tapi awas, kesandung sedikit siap-siap ditelikung lawan-lawannya!

Meski begitu, rupanya para pemain Arsenal belum kepikiran akan jadi kampiun Liga Inggris. Hal itu ditegaskan oleh pemain seniornya, Granit Xhaka.

“Sejujurnya, kami (para pemain-red) tidak pernah membicarakan soal perburuan gelar juara,” tegasnya dilansir dari Daily Mail.

“Manajer selalu menuntut kami untuk tampil 100 persen, untuk tidak buang-buang poin,” sambungnya.

“Kami tahu masih ada belasan laga lagi yang akan dimainkan. Maka, kami akan fokus penuh di situ untuk bisa memenanginya satu per satu dan baru membicarakan hal itu (kandidat juara-red) lagi,” paparnya.

“Saya suka bermimpi, tapi ini bukanlah mimpi (untuk jadi juara Liga Inggris-red). Ini adalah pencapaian terbesar yang saya dan tim mau raih,” tutupnya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *