Kirab Setahun Menuju Pemilu, PPP Harap Pemilu 2024 Lebih Berkualitas

Politik450 Dilihat

 

JAKARTA || Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengaku siap menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini ia umumkan setahun menuju pemungutan suara tepatnya pada acara Peluncuran Kirab Pemilu 2024 di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.

“PPP sebagai partai politik tentunya selalu siap menghadapi Pemilu sesuai apa yang sudah dijajalkan,” tutur Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (14/2/2023).

Mardiono berharap Pemilu 2024 dapat melahirkan hasil demokrasi yang kelak bisa dinikmati seluruh warga Indonesia. Menurutnya, Pemilu yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini merupakan hasil aspirasi rakyat yang harus diperjuangkan.

“PPP mengharapkan pemilu lebih berkualitas dibandingkan yang lalu. Sehingga melahirkan hasil demokrasi yang kelak bisa dinikmati seluruh warga Indonesia. Karena tiap lima tahun memiliki makna, rakyat pun menilai aspirasi yang dititipkan baik ke eksekutif maupun legislatif,” ungkapnya.

Pria yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Kerjasama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan ini pun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya meski Pemilu 2024 akan dilaksanakan pasca Pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan setelah menghadapi COVID-19 tidak akan mempengaruhi kualitas rakyat untuk memilih. Dan kami berharap Pemilu 2024 sesuai tema yaitu Pemilu sebagai sarana integritas bangsa,” ujarnya.

Sebagai informasi, Mardiono hadir ke KPU didampingi oleh Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi, Bendahara Umum Arya Permana Graha, dan Ketua DPP PPP Fitri Gayo.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *