Ketua TP.PKK Desa Mo’awo Laksanakan Pertemuan Rutin Setiap Bulannya

Nias347 Dilihat

 

GUNUNGSITOLI || Sehubungan dengan Program kegiatan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Desa Mo’awo Tahun 2023 melaksanakan pertemuan rutin TP PKK Desa Moawo dan pencabutan arisan serta pelaksanaan Praktek Pembuatan Kue di pandu oleh Unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara TP.PKK Desa Mo’awo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Selasa (14/2/2023).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Desa Mo’awo, Ny.Handayani M.Alhabib Zendrato dalam arahan dan bimbingannya mengharapkan kepada seluruh anggota PKK Desa Mo’awo agar mengikuti seluruh kegiatan ini sampai selesai.

Ny.Handayani M.Alhabib Zendrato menghimbau kepada setiap kelompok kerja (Pokja) 1,2,3,4 PKK dapat mengetahui Tupoksinya masing-masing serta berpartisipasi dalam segala kegiatan.

Berapapun usulan kegiatan dalam melaksanakan pelatihan kiranya lebih diutamakan yang bermanfaat dengan membangun kerjasama yang baik antar sesama kelompok kerja (Pokja).

Di akhir arahannya Ketua TP.PKK menghimbau kepada seluruh anggota PKK Desa Moawo, bagi yang memiliki seragam PKK agar memakainya setiap ada kegiatan PKK ujarnya.

Acara turut dihadiri Ketua TP.PKK Desa Mo’awo, Ny.Handayani M.Alhabib Zendrato, Sekretaris TP.PKK Desa Mo’awo Restu Aceh, Ketua Pokja 1 Ny.Ilman Telaumbanua, Ketua Pokja 2 Ny.Aridayanti Aceh, Ketua Pokja 3 Ny.Sumiati, Ketua Pokja 4 Ny.Yusran Zebua dan anggota PKK Desa Mo’awo.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *