Kahiyang Ayu Ajak Kader PKK Ciptakan Lingkungan Inklusif dan Ramah Lansia

Medan757 Dilihat

MEDAN, informasiterpercaya.com || Ketua TP PKK Kota Medan  Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution membuka Sosialisasi Deteksi Dini Pikun PKK Kota Medan Tahun 2023 di Gedung Serbaguna PKK Kota Medan Jalan Rotan, Medan, Rabu (26/7).

Sosialisasi diisi dengan paparan yang disampaikan 3 narasumber yakni dr Fasihah Irfani Fitri Sps (K), dr RA Dwi Pujiastuti Sps (K) dan dr Chairil Amin Batubara Sps (K).

Dalam sambutannya, Ny Kahiyang Ayu mengajak seluruh kader PKK dan Posyandu Lansia yang hadir untuk terus belajar dan meningkatkan pemahaman tentang pikun atau demensia yang dialami lansia.

“Dengan pemahaman yang lebih baik, kita dapat memberikan perawatan dan dukungan yang lebih tepat, mengurangi stigma negatif terhadap pikun serta menciptakan lingkungan yang inklusif dan ramah lansia,” kata Ny Kahiyang Ayu.

Kepada narasumber, Ny Kahiyang mengucapkan terima kasih karena telah memberikan ilmunya terkait deteksi pikun sejak dini kepada para peserta yang terdiri dari anggota TP PKK Kota Medan Bidang Pokja IV dan kader posyandu lansia se-Kota Medan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ny Kahiyang Ayu berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan dengan baik dan penuh perhatian agar apa yang disampaikan para narasumber dapat direalisasikan seperti yang diharapkan.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *