Jelang Benfica Vs Inter, Inzaghi Ungkit ‘Dosa’ Lukaku

Olahraga493 Dilihat

LISBON || Romelu Lukaku belakangan kerap buang-buang peluang di depan gawang. Hal itu diungkit pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dalam konferensi pers jelang laga melawan Benfica.

Inter akan tandang ke markas Benfica di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Laga Benfica vs Inter akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.

Inter dalam tren yang tidak bagus jelang pertandingan ini. Nerazzurri puasa kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Beberapa laga diwarnai kegagalan Lukaku memanfaatkan peluang di depan gawang. Yang terbaru, itu terjadi saat Inter diimbangi Salernitana di Serie A pada Jumat (7/4) lalu.

Striker asal Belgia itu juga menyia-nyiakan peluang emas saat melawan Fiorentina. Inter pada akhirnya kalah 0-1 di pertandingan tersebut.

Dalam konferensi pers jelang melawan Benfica, Inzaghi ditanya soal peluang Lukaku yang terbuang saat melawan Salernitana. Inzaghi kemudian justru mengingatkan bahwa itu bukan satu-satunya peluang yang gagal dimanfaatkan Lukaku.

“Saya bicara soal kepala. Saya tidak akan berhenti di Salernitana, saya juga akan berpikir soal peluang melawan Fiorentina,” ujar Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

“Laga-laga itu memberi kami dua hasil yang tidak kami bayangkan. Mereka yang menulis dan bicara banyak terpengaruh hasil, tapi Anda harus berpikiran jernih.”

“Dalam sepakbola, sulit untuk mengesampingkan satu hal, tapi dalam beberapa pertandingan terakhir, seperti yang ditunjukkan tim, saya senang. Tapi jelas saya kecewa dengan hasilnya,” katanya.***DTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *