Hasyim Bersama SIYC Baksos Pasar Murah Meriahkan Hari Raya Idul Fitri di Sekolah WR Supratman

Politik183 Dilihat

MEDAN || Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sebuah kegiatan bakti sosial (baksos) berupa Pasar Murah diadakan di Aula Sekolah W.R. Supratman 1. Hasyim SE mengikuti acara diselenggarakan Komunitas SIYC (Share If You Care) dipimpin Agus Setiawan, seorang alumni WRS’84 (W.R. Supratman / Tri Bukit).

Pada Hari Minggu, 24 Maret 2024, ratusan paket sembako dan kebutuhan pokok lainnya akan didistribusikan kepada masyarakat dalam Pasar Murah ini. Seluruh keuntungan dari penjualan di pasar murah tersebut akan disumbangkan untuk membantu membiayai pendidikan anak-anak di panti asuhan.

“Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama, dan melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terutama anak-anak yang membutuhkan,” ujar Hasyim, S.E., Ketua DPRD Kota Medan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Terima kasih disampaikan kepada semua teman yang telah berperan serta dalam mensukseskan acara ini. Keberhasilan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak. Semoga semangat berbagi dan kepedulian ini terus membara dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.

Acara Pasar Murah ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materi kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara warga sekolah dan komunitas sekitar. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan peduli terhadap sesama.

Selain penjualan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan hiburan untuk anak-anak, seperti permainan tradisional, lomba mewarnai, dan pertunjukan seni budaya. Hal ini tidak hanya memberikan kesenangan bagi pengunjung, tetapi juga memberikan ruang bagi anak-anak untuk berinteraksi dan belajar bersama.

Agus Setiawan, sebagai perwakilan dari Komunitas SIYC dan alumni WRS’84, menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak dalam penyelenggaraan acara ini. Dia juga menegaskan komitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan seperti ini merupakan contoh nyata bahwa kolaborasi antara sekolah, komunitas, dan individu dapat menciptakan dampak positif yang besar bagi lingkungan sekitar. Semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan dalam acara ini dapat terus berkembang dan menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk berbuat kebaikan.***WASGO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *