Tinjau Stand Pasar Murah Keliling, Pangdam I/BB: Sangat Bantu Rakyat untuk Penuhi Kebutuhan Pangan

Medan663 Dilihat

MEDAN || Pasar Murah Keliling ikut berpartisipasi pada Bazar TNI di Lapangan Sejati Pratama Jl Karya Jaya, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Selasa (2/4/2024). Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan mengapresiasi armada Pasar Murah Keliling yang dinilai dapat lebih menjangkau rakyat.

“Mudah-mudahan Bazar TNI ini bisa memenuhi harapkan kita, yakni membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dalam merayakan Idul Fitri 1445 H,” ucapnya.

Jenderal bintang dua ini menilai hadirnya armada Pasar Murah Keliling dapat menjangkau rakyat untuk memenuhi kebutuhan pangan. Ia berharap kolaborasi antara Kodam I/BB dengan Pemko Medan melalui PUD Pasar Medan dapat terjalin lebih baik dimasa mendatang.

“Silakan datang untuk membeli barang yang memang dibutuhkan, terutama dalam menghadapi Lebaran tahun ini. Berbagai macam kebutuhan pokok yang dijual di sini, harganya lebih murah atau standar daripada harga di pasaran,” ungkap abituren Akmil 1989 itu.

Bazar TNI untuk membantu masyarakat menyongsong Idul Fitri 1445 H ini merupakan kolaborasi antara TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta instansi terkait lainnya.

Untuk wilayah Kota Medan, Bazar TNI ini melibatkan kerja sama antara Kodam I/BB, Lantamal I, dan Kosek I Medan.

Sedikitnya ada 60 stand yang menjual aneka produk pangan dan sandang pada Bazar TNI di Lapangan Sejati Pratama itu.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *