Haris Kelana Serap Aspirasi Warga Medan Utara

Politik566 Dilihat

 

MEDAN || Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik (Partai Gerindra) mengimbau kepada seluruh warga agar jangan sungkan-sungkan menyampaikan aspirasinya. Sebab, melalui aspirasi yang dilontarkan menjadi tahu persoalan apa saja yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Kita ingin tahu persoalan apa saja yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Makanya, melalui aspirasi yang disampaikan kita menjadi tahu secara langsung,” ujarnya.

Yanti misalnya, warga Lingkungan 15 Gang Utama Kelurahan Rengas Pulau pada kesempatan itu meluapkan uneg-unegnya meminta perbaikan jalan. Karena selama ini kondisi jalan di tempat tinggalnya rusak parah.

Sementara itu, Tini warga Lingkungan 14 Gang Utama Kelurahan Rengas Pulau menanyakan soal bantuan pemerintah yang tak pernah ia terima. Padahal suaminya berprofesi sebagai penarik becak.

Tak jauh berbeda dengan Tini, Herinawaty warga Lingkungan 27 Jalan Marelan mempertanyakan syarat untuk mengurus Bantuan Sosial Tunai (BST) Lansia. Menurutnya, ia layak mendapatkan bantuan tersebut mengingat sudah tidak produktif lagi.

Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik, meminta para konstituennya untuk bersabar. Seluruh aspirasi warga akan ia tampung dan diperjuangkan di tahun anggaran 2023 ini.

“Kita tampung semua aspirasi warga dan saya berupaya tahun anggaran 2023 ini langsung direalisasikan. Kalau anggaran APBD 2023 di masing-masing OPD gak cukup, kita kawal di pagu anggaran Dana Kelurahan. Intinya, mohon masyarakat bersabar,” harapnya.***WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *