Bupati Nias Utara Peserta Lomba MTQ dan Pesparawi SMA/SMK Tingkat Provinsi

Nias534 Dilihat

NIAS UTARA || Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII, AMRAN ZENDRATO, SAP MM menyampaikan memohon koordinasi dan dukungan pemerintah Kabupaten Nias Utara walaupun SMA dan SMK Kabupaten Nias Utara secara administrasi di Provinsi Sumatera Utara akan tetapi berada di bawah Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

Bertempat di Aula Pendopo Bupati Nias Utara Pemberangkatan Peserta Lomba MTQ dan Pesparawi Kabupaten Nias Utara, Senin (20/3/2023).

Bupati Nias Utara, AMIZARO WARUWU,S.Pd menyampaikan bahwa, pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara bisa melaksanakan agenda yang namanya agenda pelepasan peserta MTQ dan Pesparawi Tahun 2023.

Atas nama pemerintah daerah sungguh terharu dan mengapresiasi dan bangga atas sebuah penghargaan yang telah diberikan bagi kami dalam hal ikut serta mengambil bagian di dalam kegiatan ini terlebih dalam melakukan pelepasan peserta MTQ dan Pesparawi Tahun 2023.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kadis Pu, Kadis Perukim, Kadis Pendidikan, Sekretaris Bappeda Kabupaten Nias Utara, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII, dan Kepala Sekolah SMA/SMK seluruh Kabupaten Nias Utara.***RESTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *