Bupati Asahan Sambut Kedatangan Badan Anggaran DPRD Provsu

Asahan424 Dilihat

KISARAN || Bupati Asahan H Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi menyambut kedatangan Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (03/04/2023).

Kedatangan Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provsu ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provsu Drs Baskami Ginting.

Pada sambutannya Bupati Asahan mengucapkan selamat datang kepada Tim Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provsu di Kabupaten Asahan. “Kehadiran Tim merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) membahas dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provsu”, ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan, selama ini Pemerintah Kabupaten Asahan sendiri telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program-program yang sedang dan akan kami laksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Asahan.

“Kami berharap dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera Utara melalui dana bagi hasil ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten pada tahun sebelumnya”, harapnya.

Tak lupa Bupati berharap berharap rencana penerimaan dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provinsi Sumatera Utara yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023 dapat terealisasi pada tahun ini sehingga pembangunan infrastruktur yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga masih mengharapkan adanya arahan dan masukan dalam pengelolaan dan peningkatan dana bagi hasil dan bantuan keuangan dari Provinsi Sumatera Utara”, tandasnya.

Dikesempatan yang sama Drs Baskami Ginting mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang menyambut dengan hangat kedatangan Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provsu di Kabupaten Asahan dengan menghadirkan Dinas terkait dalam Kunker ini.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin menjadikan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya”, ucapnya.

Selain itu Baskami berharap Kunker ini memiliki manfaat yang besar bagi Kabupaten Asahan dan dapat mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan saling bertukaran cinderamata antara Bupati Asahan dan Ketua Tim disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli dan OPD.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *