Bupati Asahan Ikuti Pembukaan Turnamen Bola Volly Dandim Cup I

Asahan395 Dilihat

KISARAN || Bupati Asahan H Surya, BSc mengikuti Pembukaan Turnamen Bola Volly Cup dalam rangka HUT Kodim 0208/AS ke-67 tahun 2023 yang bertempat di Gedung Serba Guna (GOR), Rabu (22/02/2023).

Tampak juga hadir Dandim 0208/AS, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili PN Kisaran, Kadis Kominfo, Kasat Pol-PP, Ketua Koni Asahan, Pimpinan Cabang BRI Kisaran, Mewakili Pimpinan BNI Kisaran, Para Kepala Sekolah dan para tamu undangan lainnya

Koordinator Umum Turnament Bola Volly Dandim Cup I 2023 Kapten Inf Endar Siregar melaporkan kegiatan Turnamen Bola Volly Cup I 2023 dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 28 Februari 2023. Peserta turnament Bola Volly Dandim Cup I 2023 sebanyak 60 tim putra dari SLTA sederajat di wilayah Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai.

Di tempat yang sama, Ketua PBVSI Asahan Zaharuddin Ginting, SE mengatakan dengan turnament bola Volly ini dapat menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai. Zaharuddin juga berharap dengan terlaksananya turnament ini dapat mencegah generasi muda dari bahaya yang kini sudah menyebar di masyarakat yaitu narkoba.

Sementara Bupati Asahan H Surya, BSc dalam sambutannya menghimbau kepada pengurus PBVSI agar dapat mengamati secara langsung bibit bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap tiap sekolah sehingga kedepannya diharapkan para pemain yang mengikuti ajang tersebut terus dibina untuk masuk kedalam tim Bola Volly yang akan mewakili Kabupaten Asahan dalam setiap event-event turnamen bola volly baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Bupati juga berterima kasih atas terselenggaranya turnamen Volly Piala Dandim Cup I Tahun 2023 ini, dan berharap event seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah bagi penggemar olahraga bola Volly untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik.

Selaku penyelenggara, Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto dalam sambutannya berpesan untuk menjunjung tinggi nilai nilai persatuan dan kesatuan serta menghindari hal hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnamen berlangsung.

Dandim berharap kepada para dewan juri dan wasit untuk menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif, kepada para peserta turnament . “Saya mengharapkan untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas, kerja sama tim yang baik. Kalah menang dalam setiap pertandingan itu adalah hal yang lumrah”, ujarnya.

Pembukaan di tandai dengan servis bola Volly yang di lakukan oleh Dandim 0208/AS di dampingi oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan dan para tamu undangan lainnya.***RBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *