Al Fateh Vs Al Nassr Imbang 2-2, Ronaldo Cetak Gol

Olahraga454 Dilihat

 

ARAB SAUDI || Al Nassr terhindar dari kekalahan saat melawan Al Fateh dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Gol penalti Cristiano Ronaldo di injury time memaksa laga tuntas 2-2.

Al Fateh vs Al Nassr berlangsung di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium, Jumat (3/2/2023) malam WIB. Ronaldo tampil memperkuat Al Nassr sejak menit pertama dan sempat merepotkan pertahanan lawan di awal.

Alih-alih mendapatkan gol, Al Nassr harus kebobolan di menit ke-12. Cristian Tello, yang pernah berkostum Barcelona, merobek gawang tim tamu setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti. 1-0 Al Fateh memimpin.

Al Nassr berjuang keras untuk mencari gol balasan. Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol di menit ke-23, namun dianulir karena dalam posisi offside.

Ronaldo benar-benar apes pada laga ini. Bola rebound yang disambarnya di depan gawang melambung jauh dari target pada menit ke-34.

Kerja keras Al Nassr baru berbuah hasil di menit ke-42. Memanfaatkan umpan Konan, Anderson Talisca mampu membuat skor imbang menjadi 1-1 sampai turun minum.

Al Fateh berhasil kembali memimpin 2-1 di babak kedua, yang tepatnya pada menit ke-58. Gol tersebut terjadi setelah umpan Marwane Saadane dituntaskan oleh. Sofiane Bendebka.

Al Nassr terhindar dari kekalahan setelah mendapatkan hadiah penalti di injury time. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan sukses mengubah skor menjadi 2-2.

Al Nassr harus bermain dengan 10 orang selepas gol tersebut setelah Talisca melanggar salah satu pemain lawan. Beruntung untuk Al Nassr, tak lama berselang pertandingan tuntas.***DTK

EDITOR: ADI SISWOYO WASGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *