Waris Tholib Hadiri Perayaan HUT Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) ke-18

Sumut450 Dilihat

TANJUNG BALAI || Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) ke-18 sekaligus meresmikan kantor Denpomal Lanal TBA, Sabtu (18/3/2023) pagi.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Waris dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang dan dilanjutkan dengan peninjauan kantor tersebut.

Selepas peresmian, Walikota Tanjung Balai turut mengikuti kegiatan sepeda santai (fun bike) bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). Adapun rute start diawali dari Mako Denpomal Lanal TBA berakhir di Komplek Lumba-Lumba, Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso.

Dalam acara puncak HUT Lanal TBA di Komplek Lumba-Lumba, Walikota Waris mengikuti rangkaian acara dari mulai prosesi pemotongan nasi tumpeng dan melakukan penarikan doorprize 1 buah TV 43 Inch.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjung Balai dan saya pribadi mengucapkan selamat hari ulang tahun buat Lanal Tanjung Balai Asahan yang ke 18. Jalesveva Jayamahe, justru di laut kita jaya,” kata Walikota Waris Tholib.***YUSWAN EFENDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *